Senin, 19 Juli 2010

Anak Bungsu Pacar KD Sudah Tiga Kali Coba Bunuh Diri



 KD mulai berani menunjukkan kemesraannya dengan Raul Lemos. Shechah Salem Sagran alias Ata Lemos yang mengaku belum bercerai dari Raul pun kembali buka suara.

Menurutnya kemesraan KD dan Raul belum pantas ditunjukkan ke depan umum. Sebelum itu pun gosip antara KD dan Raul sudah mempengaruhi perkembangan anaknya. Terlebih yang bungsu, Noor Athalia (7 tahun). Bocah itu sebelumnya diketahui tiga kali mencoba bunuh diri.
Gambar
"Tiga kali. Satu kali lari mau ke jalanan, kedua mau ambil pisau ditahan dan ketiga mau loncat," ujar Ata ditemui di kediamannya, Villa Pejaten Town House, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2010).

Belakangan Noor sudah mulai bisa dikendalikan. Ia semakin dewasa dan mengerti dengan yang dialami ibundanya. Namun tak disangkal ketika mendengar KD dan Raul berani mesra di depan umum, ia meradang.

"Anak saya ke-4 itu nangis ke jalan. Dan dia nggak percaya itu bapaknya. Itu bapaknya disihir," tutur Ata.

Dari pernikahannya dengan Raul, Ata dikaruniai empat orang anak yaitu Faris Ricardo (22 tahun), Syeilla Ricardo (21 tahun), Abdillah Al Hadad (10 tahun) dan Noor Athalia (7 tahun). Sidang cerai Ata dan Raul selanjutnya akan digelar pada 6 Agustus mendatang di Pengadilan Negeri Dili.

http://www.detikhot.com/read/2010/07/19/194818/1402460/230/anak-bungsu-pacar-kd-sudah-tiga-kali-coba-bunuh-diri?h991102207

Tidak ada komentar:

Posting Komentar