Senin, 19 Juli 2010

Cincin Pemberian Raul ke KD Dibeli di Pasar Kecil




Krisdayanti pernah memamerkan sebuah cincin yang diakuinya pemberian dari mantan pacarnya, Raul Lemos. Rupanya cincin tersebut dibeli Raul di sebuah pasar kecil di Dili.



Hal tersebut dikatakan oleh pengacara istri Raul, Ata Ata Lemos, Hotman Paris saat ditemui di Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2010). Hotman pun menyindiri seharusnya kalau KD ingin pamer cincin, yang dipamer adalah cincin yang dibeli dari luar negeri sekalian.

"Yang buat Ata marah tapi belum cerai sudah pamer-pamer cincin. Padahal cincin itu dibeli di suatu pasar kecil di Dili. Itukan cuma biasa, maksud saya kalau mau pamer ke publik yang melukai hati kedua anaknya, jangan tanggung. Jangan memamerkan cincin yang dibeli dari Pasar Klerek, mendingan langsung kalau memang bisa beli cincin di California sekalian," kata Hotman.

Saat ini Ata dan Raul tengah mengurus perceraian. Ata pun sudah mengajukan gugatan cerai di Timor Leste. Dalam perceraian tersebut, Ata dan Raul memperkarakan harta gono gini yang jumlahnya mencapai Rp 20 miliar.

"Aku dapat sms dari Ata, bahwa dia sudah mengajukan gugatan cerai di Dili. Keputusan untuk harta gono gini yang diperebutkan jumlahnya nggak jauh dari total Rp 20 miliar.Itu total seluruh harta, kalau dibagi dua cuma Rp 10 miliar. Jadi artis Indonesia itu dapat apa, jauh-jauh amat ke Dili nyari buat itu. Di Kepala Gading penjual bakmi punya rumah di Pondok Indah, jadi ngapain jauh-jauh ke Dili," sindir Hotman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar