Senin, 19 Juli 2010

Pada Usia Inilah Wanita Merasa Paling Cantik Berkilau




     



Semua wanita pasti merasa dirinya cantik. Akan tetapi di umur berapakah wanita akan merasakan paling cantik dalam hidupnya? Sebuah survei menyatakan wanita merasakan paling cantik pada saat usianya mencapai 32 tahun.

Survei sebuah perusahaan air mineral yang menjaring 1500 wanita via dlm jaringan menyebutkan hampir 40% wanita menyatakan mereka merasa paling menarik saat mencapai usia 32thn. 

Di antara selebriti yg mengaku kecantikannya paling berkilau saat 32 tahun antara lain Sarah Michelle Gellar, Sophie Dahl & Liv Tyler.

Pada umur 32 tahun umumnya para wanita memiliki rasa percaya diri dari pengalaman hidup, kehidupan cinta, serta menjaga pola makan sehat.

Seorang psikolog bernama Sandra Wheatley mengatakan temuan survei menunjukkan bahwa di usia 32 tahun ini wanita memiliki prestasi serta terlihat muda.

"Menurut saya, rasa percaya diri wanita sangat dipengaruhi kepribadian wanita itu sendiri. Rasa percaya diri timbul sebagai tanda bahwa kita dihargai karena kemampuan bukan hanya penampilan saja," ujarnya.

Kecantikan, menurut Sandra Wheatley, berhubungan dengan kepercayaan & pengalaman hidup. Pada usia 32 tahun, seorang wanita telah melewati dan memiliki lebih banyak pengalaman hidup dari pada saat berusia muda.

"Wanita bisa juga menjadi musuh terburuk diri mereka sendiri dgn saling mengkritik berat & keriput di wajah. Tapi, temuan terbaru menemukan, kecantikan lebih dari sekedar kulit luarnya saja." kata Psikolog Sandra Wheatley.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar