Selasa, 15 Maret 2011

5 Langkah Meyakinkan Kekasih Untuk Menikahi Anda


İmage

Jakarta - Telah lama berhubungan, namun kekasih tak juga melamar Anda? Berikut beberapa langkah untuk meyakinkan pasangan bahwa Anda wanita yang tepat untuknya.

Membuat pasangan ingin menikahi Anda, tak hanya sekedar menjadi wanita yang diinginkannya. Namun bagaimana dia bisa menerima diri Anda sesungguhnya untuk menjalani hidup berdua. Berikut beberapa langkah yang disebutkan seorang konsultan hubungan, Angela Diggs dari Helium.

Perlihatkan kualitas diri
Membuat pria mencintai Anda bukan berarti menjadi wanita dalam impiannya. Tak ada gading yang tak retak. Mungkin ada sikap atau sifat Anda yang tak dia sukai, namun percayalah, Anda juga memiliki berbagai kualitas yang berharga. Tunjukkan kualitas tersebut dan buat si dia terkesan.

Tunjukkan impian Anda
Pria suka wanita yang memiliki impian luar biasa. Hal tersebut dapat membuatnya bersemangat dan ikut mengejar mimpinya. Jangan takut mengungkapkan apa yang Anda mau di depan pasangan Anda.

Jangan menakutinya
Ingin menikah bukan berarti Anda harus menakuti pasangan dengan segala sesuatu mengenai komitmen seumur hidup. Jangan memaksanya terlalu keras. Jika dia memang pria yang tepat, Anda tak perlu berusaha keras untuk membuatnya berada di sisi Anda seumur hidup.

Jual mahal
Pria suka tantangan. Walaupun Anda sudah tak sabar untuk menikah, namun bukan berarti Anda harus 'mengobral diri'. Buatlah pria menyadari bahwa diri Anda terlalu berharga untuk dipermainkan.

Percaya akan kekuatan Tuhan
Sebesar apapun Anda berusaha, akan ada kekuatan lain yang menentukan. Yaitu kekuatan Tuhan. Jangan pernah meremehkannya. Jangan lupa untuk mengiringi seluruh usaha Anda dengan tetap bersyukur dan bersujud pada-Nya.
(kee/kee)

sumber:http://www.wolipop.com/read/2010/09/22/082944/1445316/852/agar-si-dia-menikahi-anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar