Selasa, 15 Maret 2011

Anang & Ashanty Tampil Beda di 'Jodohku'


Selama ini Anang lebih dikenal sebagai musisi yang menciptakan dan membawakan lagu-lagu dengan nuansa pop.Tetapi, sepertinya saat duet dengan Ashanty, musisi ini ingin tampil beda dengan pasangan duet sebelumnya.
Dalam album barunya di mana ia berduet dengan Ashanty, pria asal Jawa Timur ini menyisipkan sebuah lagu dangdut berjudul 'Sumpah Mati'.

"Sebenarnya saya dulu juga pernah menciptakan lagu dangdut, tapi orang mungkin lebih tahunya saya yang pop," kata Anang di Tee Box, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.

Saat peluncuran album bertajuk 'Jodohku' ini, duo Anang-Ashanty yang kompak mengenakan busana berwarna pink, tak sungkan untuk bergoyang dangdut menyanyikan 'Sumpah Mati'.

"Saya awalnya juga kaget waktu tahu Mas Anang ternyata jago di dangdut. Dia heboh banget," ujar penyanyi bernama Ashanty Siddik ini.

Dalam album barunya, Anang memilih lagu berjudul 'Menentukan Hati' sebagai single pertama. Ada tiga lagu yang diaransemen ulang dengan irama yang lebih nge-beat, yaitu 'Rindu Ini', 'Berartinya Dirimu', dan 'Makin Aku Cinta'. Dua tembang terakhir pernah dibawakan Anang dengan mantan istrinya, Krisdayanti.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar