Rabu, 16 Maret 2011

Julia Perez Ancam Demo Telanjang

İmage

JULIA Perez kembali membuat ulah. Belum lagi usai kasus perseteruannya dengan Dewi Perssik, kekasih Gaston tersebut kembali mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan publik.

Hal itu diakibatkan dirinya merasa kesal karena hingga saai ini pemerintah belum mengumumkan merek susu yang tercemar akibat bakteri.

Belakangan ini memang heboh kabar seputar susu formula yang terkontaminasi bakteri Enterobacteri Sakazakii. Enterobacter sakazakii merupakan salah satu patogen gram negatif yang sangat mematikan pada bayi baru lahir, usia 0-6 bulan.

Lewat akun Twiiter pribadinya, pelantun Belah Duren itu menuangkan kekesalannya terhadap pemerintah yang sangat lambat menangani kasus susu berbakteri. "Gue demo telanjang kalo pemerintah enggak umumkan nama-nama susu yang tercemar," tulis Jupe .

Aksi protes Jupe melalui akun Twitter itu sebagai bukti bahwa ia sangat peduli dengan nasib bayi-bayi yang ada di Indonesia. Jika pemerintah lambat menangani masalah ini, bagaimana dengan nasib generasi penerus bangsa ini? "Aneh, masalah susu aja engak kelar? Trus susu mana si yg ada bakteri?? Help bayi2 indonesia dong? Egois! Semoga...," tulis Jupe lagi.

Tentunya niat Jupe untuk demo telanjang bukan suatu hal yang serius. Kata-kata yang menjurus ke arah vulgar memang kerap dilontarkan Jupe. Namun, ucapan Jupe hanya di mulut, tak ada maksud lain, hanya mengungkapkan kekesalan. 

Sebelumnya, ketika ditanya soal mangkirnya Dewi Perssik dari panggilan polisi untuk melakukan Berita Acara Perkara (BAP) terkait statusnya sebagai tersangka melalui handphone-nya, selaku pihak pelapor Jupe tak terlalu dipedulikannya. Meski mangkirnya Depe makin memperlambat proses hukum, Jupe tetap akan mengikuti proses hukum yang berlaku. "Sebenarnya ini bukan kapasitas aku untuk menanggapi kehadiran dia. Tapi, kalau terjadi sama saya, saya pasti hadir. Kalau aku, saat dipanggil pertama dan kedua aku datang karena sebagai warga negara yang baik aku harus mengikuti proses hukum yang berlaku," katanya.

Dia mengaku enggan mengomentari alasan ketidakhadiran Dewi. "Aku enggak tahu sama sekali, ditanyakan kembali aja, aku enggak ikutan, nanti aku kena lagi," katanya. (tot/"GM"/ net)**


sumber:http://www.klik-galamedia.com/indexnews....om=hiburan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar