Jumat, 18 Maret 2011

Memilih Busana Kerja

Dunia fashion wanita memang lebih kaya beraneka ragam warnanya dibandingkan dengan pria baik itu mulai dari busana keseharian, pakaian pesta, hingga sampai glamornya acara pernikahan. Jika berbicara mengenai trend model, busana, gaya atau bahkan model busana kerja maka hal itu pasti dunia cewek banget tentunya.

Kebutuhan akan busana kerja sudah menjadi kebutuhan yang dapat dibilang pokok terutama bagi wanita karir. Belanja pakaian wanita atau memilih baju wanita kerja atau baju kerja yang sesuai saat belanja online di toko online atau butik online. Selain dapat membantu meningkatkan karir, busana kerja yang tepat juga dapat meningkatkan produktivitas kinerja kita di kantor.


İmage


Tips berikut mengikuti trend pakaian wanita atau baju wanita dan aksesori wanita agar tetap tampil percaya diri di tempat kerja.

1. Blazer, Blouse, dan Rok/celana panjang adalah koleksi baju kerja yang harus dimiliki.

* Untuk memberi kesan feminin, pilihlah rok A-line dengan warna netral agar mudah dipadankan.
* Pilihlah setelan blazer dari celana abu-abu dengan blus motif bunga aksen renda di toko online atau butik online saat anda belanja online.
* Pilih warna-warna netral untuk mempermudah memadu-padankan.
* Pilih kualitas jahitan pakaian yang baik.
* Padu-padankan rok hitam A-line dengan kemeja putih dan sweater merah marun. Pilihan lain, cardigan oranye, tank top, dan celana abu-abu.

2. Baju kerja bagi wanita dengan tubuh big size:

* Busana kerja untuk tubuh mungil:
* Pilihlah rok yang berpotongan sepan dengan bahan yang cukup tebal di atas lutut untuk menambah volume tubuh dan meninggikan siluet tubuh.
* Sebaiknya gunakan warna-warna solid untuk memperbesar siluet tubuh.
* Pilih rok yang berpotongan lurus 7/8 dengan belahan di bagian belakang untuk menyembunyikan bagian paha dan betis yang cenderung besar
* Pilihlah blus dan baju wanita dengan ukuran yang sesuai serta aksesori wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar