Sabtu, 12 Maret 2011

Motif Mahasiswi Bugil di UK Petra Belum Diketahui

Headline
Pasalnya, kabar dugaan bahwa perempuan yang diketahui bernama FDS, mahasiswi DKV, angkatan 2010 itu mengalami stres akibat tekanan beban kuliah, korban pelecehan seksual, pemerkosaan di kampus, dibantah pihak universitas.

Melalui rilis yang dikirimkan, pihak UK Petra mengakui jika perempuan tersebut adalah mahasiswinya. Namun, jika peristiwa yang dilakukan FDS akibat tekanan beban kuliah, pihak kampus membantahnya dengan bukti, FDS memiliki IPK yang tidak buruk.

Selain itu, UK Petra juga menyatakan jika peristiwa tersebut, terjadi di luar kampus. Sementara petugas sekuriti, juga tidak pernah menolak atau mengusir perempuan tersebut ketika hendak memasuki kampus. Namun sebaliknya, sekuriti dan warga sekitar, justru berupaya untuk menolong dengan menutupi tubuh perempuan itu dan membawa ke ruangan tertutup dari umum.

Seperti diberitakan sebelumnya, Seorang perempuan dengan keadaan bugil menggegerkan kampus Universitas Kristen Petra, Selasa (8/3/2011). Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui jelas motif yang dilakukan FDS tersebut. [beritajatim.com]

http://nasional.inilah.com/read/detail/1305592/motif-mahasiswi-bugil-di-uk-petra-belum-diketahui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar