Jumat, 18 Maret 2011

Selena Gomez Buka-bukaan Soal Justin Bieber


Selama ini Selena Gomez dan Justin Bieber memang terkesan pelit saat membicarakan hubungan dekat di antara mereka. Pasangan muda tersebut selalu menyembunyikan kisah cinta mereka.

Tetapi, sekarang tidak lagi. Setelah Bieber angkat suara, kini giliran Gomez yang mengungkapkan kedekatannya dengan artis muda itu.

Penyanyi berusia 18 tahun itu menceritakan soal Bieber ketika di wawancarai David Letterman. Saat ditanya apakah ia kencan dengan Bieber, Gomez tersenyum malu-malu. Lalu, menjelaskan ia sudah mengenal Bieber sudah dua tahun lebih.

Gomez pun mengenang awal-awal perkenalannya dengan pelantun 'Baby' itu. Awal perkenalannya ketika manajer Bieber menelepon mamanya.

"Mama adalah manajer aku," kata Gomez seperti dikutip dari Us Magazine, Jumat 18 Maret 2011.

Lantas, apa yang membuatnya merasa nyaman jalan bareng dengan Bieber? Gomez menjawab hal ini dengan wajah memerah dan tersipu malu-malu.

"Dia sudah lama dalam hidup saya. Menyenangkan memiliki seseorang yang mengerti apa yang akan kita lewati," ungkapnya.

Tetapi, ia merasa hubungannya dengan Bieber bukanlah perkara yang mudah. Sejak kepergok jalan bareng dengan remaja asal Kanada itu, ia selalu mendapat caci maki dari penggemar Bieber. Hal itu dirasakan sangat berat untuknya.

"Sangat sulit. Itu sangat menyakitkan. "Saya tidak merasa berbuat kesalahan. Saya menjalin hubungan dengan dia sejak lama. Itu memang menyakitkan perasaan saya tetapi saya mencoba untuk tidak fokus dengan hal itu," ujarnya.
•sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar