Senin, 01 Agustus 2011

SPANYOL BUNGKAM KOSTA RIKA 4-1



Namun ketenangan, pengalaman serta kualitas pemain membuktikan jika Spanyol pantas diunggulkan di turnamen ini. Rodrigo membuka keunggulan timnya di menit ke-14 lewat sebuah tembakan jarak dekat memanfaatkan bola rebound.

Gol kedua Spanyol baru hadir ketika babak kedua berjalan tiga menit, kembali Rodrigo mencatatkan namanya di papan skor lewat sebuah sontekan, memaksimalkan umpan Antonio Luna.

Kosta Rika memangkas skor di menit ke-65 dari kaki John Ruiz yang melepaskan tembakan terukur melewati hadangan kiper Spanyol, Aitor.

Tapi dua gol pamungkas Spanyol di 10 menit terakhir laga, yakni Koke pada menit ke-81 serta penalti Isco di masa injury time.

Raihan poin penuh membuat Spanyol menduduki puncak Grup C yang juga dihuni Australia dan Ekuador, yang akan bertanding sesaat lagi.

Dari Grup D, Nigeria untuk sementara memimpin klasemen usai membantai debutan Guatemala dengan skor telak 5-0. Edafe Egbedi tampil sebagai bintang dengan dua golnya, sementara tiga gol lainnya dicetak Abdul Ajagun, Olarenwaju Kayode dan Ahmed Musa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar