Minggu, 20 Maret 2011

Ini Dia 4 Kesalahan di Tahun Pertama Kisah Asmara

[Image: cwedzgyXPC.jpg]


TAHUN pertama kisah percintaan merupakan saat-saat yang paling romantis. Di tahun tersebut merupakan momen-momen awal pasangan mengenal pribadi dan perilaku pasangan lebih dalam. Namun, tak selamanya tahun pertama selalu menggairahkan. Tahun pertama bisa menjadi mimpi buruk lho. Kok bisa?

Salah satu penyebabnya ialah kesalahan yang tidak pernah diperbaiki. Ingin tahu kesalahan apa saja yang paling sering dibuat pasangan di tahun pertama kisah asmara?

Berikut bocoran yang dipaparkan Askmen:


Terlalu sering ucapkan "I Love You"

Kalimat sederhana, "I Love You" memang memiliki makna luar biasa. Setiap kaum hawa selalu mendambakan kalimat tersebut terucap dari bibir pasangannya. Pasalnya, kalimat ini dipercaya sebagai penegasan ketertarikan Anda pada si dia.

Sementara jika terlalu banyak diucapkan, kalimat "I Love You" tak lagi terasa romantis. Justru kebalikannya, akan terdengar biasa saja di telinga si dia. Karenanya, ucapkan kalimat ini dengan mesra untuk kesempatan yang sangat langka atau pada momen-momen tertentu saja.

Terlalu dini bertemu dengan teman-teman & keluarganya

Ketika Anda bertemu dengan teman-teman atau keluarganya, setiap gerak-gerik dan kata-kata yang keluar dari mulut Anda akan selalu diawasi. Ini merupakan kesalahan yang paling sering dilakukan pasangan di tahun awal kisah asmara. Karena seharusnya Anda lebih dulu mengenal dengan dekat kekasih sebelum sahabat dan keluarganya.

Membangun hubungan yang nyaman dengan pasangan merupakan hal pertama yang patut Anda lakukan. Sebab ini akan membuat Anda lebih nyaman saat bertemu sahabat dan keluarganya. Tapi jangan biarkan sahabat dan keluarganya memengaruhi hubungan Anda berdua.


Tidak berterus terang tentang masa lalu Anda


Apapun yang Anda sembunyikan dengan rapi, cepat atau lambat akan terbongkar juga. Kesalahan yang pernah Anda lakukan akan menjadi permasalahan yang besar ketika pasangan melabeli Anda sebagai penipu atas kejadian masa lalu yang Anda tutup-tutupi.

Untuk itu, jika Anda menyandang predikat mantan pecandu obat-obatan terlarang atau hingga kini masih memakainya, termasuk status pernah menikah, harus diketahui olehnya. Meski begitu, ini tidak perlu diungkapkan secara rinci, yang penting Anda tidak berniat untuk membohonginya.


Anda terlalu mudah memaafkan semua kesalahannya


Untuk menjaga kehangatan bersama pasangan di tahun pertama, tentu harus ditunjukkan dengan sikap yang baik. Tidak baik dengan mudah memaafkan pasangan begitu saja atas sikap buruknya yang tidak pernah diubah.

Karena itu, Anda tidak boleh menolerir sikap dan kelakuan pasangan yang menjengkelkan, seperti berteriak pada Anda atau mengolok-olok Anda di depan umum. Jika terlalu mudah memaafkannya, maka akan membuat dia semakin mudah mengulangi kesalahannya.




Referensi : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar