Selasa, 22 Maret 2011

Lagu Syahrini Sindir Anang Hermansyah?

Anang-Syahrini (foto: johan sompotan/okezone)

Lirik lagu yang dalam pada single kedua Syahrini yang berjudul Kau Yang Memilih Aku,mengundang pertanyaan banyak orang. Banyak yang menduga lagu ini ditujukan kepada Anang Hermansyah. Benarkah?

Saat dikonfirmasi mengenai kepada siapa lagu tersebut ditujukan, manajer Syahrini mengatakan lagu tersebut ditujukan kepada semua perempuan Indonesia yang pernah tersakiti.

“Lagu ini sebenarnya cakupannya luas ya, enggak mesti kepada satu orang saja. Ini bisa buat sahabat, pacar atau siapapun yang pernah menyakiti seseorang,” terang Rani.

Bukan ditujukan buat seseorang itu ya?

“Kalau dia merasa tersindir dengan lagu itu, berarti dia pernah melakukannya pada Syahrini. Tapi kalau dia biasa aja sih, ya berarti memang dia enggak pernah menyakiti Syahrini. Semua orang biasa aja merasa kesindir dengan lagu ini kalau memang mereka pernah melakukan itu,” jelas Rani, saat berbincang denganOkezone di Jakarta, Selasa (22/3/2011).

Menurut Rani lagu tersebut bisa mengarah kepada siapa saja yang merasakan. Bagi Rani banyak sekali diluar sana yang pernah merasakan seperti yang dirasakan Syahrini.

“Kehidupan Syahrini kan bukan cuma dua tahun terakhir ini aja, apalagi karir musiknya enggak cuma sama itu doang. Jadi jangan disangkut pautkan dengan dia,” lanjutnya.

Rani berharap agar masyarakat mensuport Syahrini dan tidak menganggap jika lagu tersebut ditujukkan kepada seseorang yang berada disana.

Diketahui lagu Kau Yang Memilih Aku, seolah menjawab lagu Anang Hermansyah yang berjudul Jangan Memilih Aku. Dalam liriknya tergambar perasaan dilukai Anang Hermansyah. Berikut liriknya:

Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakitin aku
Kau putar cerita sehingga aku yang salah
Kau selalu mempermainkan wanita,
Kau ciptakan lagu cinta,hingga semua tahu kamu wanita sempurna

Apakah ini ditujukan kepada Anang Hermansyah? hanya Syahrini dan Tuhan yang tahu. (okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar