Selasa, 22 Maret 2011

Mandiri, Ciri Utama Pria Sejati



SETIAP wanita pasti mendambakan pasangan hidup yang memiliki kepribadian sempurna. Biasanya wanita menyebutnya sebagai pria sejati. Sudahkah Anda masuk kategori ini? Anda tidak perlu pusing dan gelisah untuk menjadi pria sejati. Askmen akan memberikan panduan menjadi pria sejati yang patut Anda ikuti, di antaranya:


Kontrol emosi Anda

Biasanya kaum wanita tidak menyukai pria emosional, tetapi lebih mengagumi pria yang mempunyai kepribadian tenang dan santai. Jika Anda tidak termasuk pria yang bisa mengontrol emosi, Anda bisa mengubah sikap Anda mulai dari sekarang. Tidak menutup kemungkinan setelah Anda berubah sikap, maka para wanita pun langsung luluh hatinya di hadapan Anda.


Jadilah pria yang tegas

Wanita selalu mendambakan sosok pria yang mempunyai sikap tegas, terutama saat mempersunting seorang wanita. Pria yang bersikap tegas biasanya mampu menyelesaikan setiap masalah dengan baik dan hal ini dapat menambah nilai plus Anda di hadapan pujaan hati.


Mandiri


Setiap pria dituntut mandiri, karena para wanita selalu menilai pria dari sikap ini. Wanita sering kali menilai pria yang semakin matang kepribadiannya, maka dia tidak mudah bergantung dengan orang lain, terutama dalam menyelesaikan setiap masalah.


Melakukan aktivitas pria

Untuk mendapat nilai tambah di mata wanita yang Anda sukai, Anda bisa membuat skenario untuk mencuri simpatinya. Anda bisa berpura-pura melakukan adegan berbahaya, yang bisa menunjukkan kehebatan Anda. Tapi jangan sampai aksi Anda diketahui wanita yang Anda incar, karena Anda bisa dianggap sebagai pria pembohong.


Buktikan Anda memang pria sejati
 Cool

Anda bisa membuktikan diri sebagai lelaki sejati dari sisi maskulin pada diri Anda sendiri. Cobalah mengajaknya berkencan dan membina hubungan yang baik dengannya.



sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar