Minggu, 20 Maret 2011

Kado Spesial Untuk Anang Dari Ashanty Saat Ultah ke-42


Tak terasa usia Anang Hermansyah sudah menginjak yang ke-42. Di hari yang berbahagia ini Ashanty sebagai teman duet Anang memberikan kado spesial. Kado spesialn itu memang sengaja di persiapkan Ashanty untuk Anang.
Pemberian kado tersebut bertepatan dengan acara ultah ke-18 Kemilau ANTV di JCC. Berikut berita lengkapnya dari detikhot.
Kado tersebut diberikan Ashanty saat keduanya manggung di ultah ke-18 Kemilau ANTV di JCC, Jumat (18/3/2011) malam. Keluarga Anang dari Jember juga datang untuk memberikan kejutan.
“Nggak nyangka sampai kakakku datang langsung dari Jember. Ini ultah paling seru dalam sejarah hidupku. Sebelumnya, pas nyanyi di Samarinda, dia (Ashanty) bikin surprise, dan sekarang bikin surprise lagi. Ada kado spesial dari dia,” ucap Anang sumringah.
Ditemui di tempat yang sama, Ashanty mengaku memang menyiapkan kejutan tersebut untuk Anang. Sebagai pasangan duet, ia ingin ikut terlibat di hari bahagia Anang.
“Dia kan partner duetku yang selalu memberi dukungan buatku. Jadi boleh dong aku kasih surprise buat mas Anang,” ucap Ashanty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar