Minggu, 25 Juli 2010

Cara Kasih Raffi pada Yuni Shara

Pasangan artis Yuni Shara dan Raffi Ahmad mengaku memiliki cara dalam mengekspresikan kasih sayangnya. Yuni Shara mengaku bahwa bentuk kasih sayang Raffi kepadanya dengan sering telepon dirinya. ”Raffi bentuk kasih sayangnya kepada saya dengan cara telepon terus. Kalau saya bentuk kasih sayang ke dia dengan support dia lebih maju dan berkualitas,” kata Yuni.
Sebagai kekasih yang baik, Yuni selalu mengingatkan agar Raffi apik dalam berpakaian dan tak ketinggalan berita. Yuni juga mengharuskan Raffi sering memakai batik seperti dirinya.
“Harus (pakai batik). Dia sebagai anak muda, apalagi dia pembawa acara, harus memberikan contoh. Jangan cuma cengengesan (ketawa-ketawa) aja. Dia harus berkualitas, dia harus tahu perkembangan negara ini. Memang, saya suka kasih masukan buat dia. Saya kasih dia suruh baca berita hari ini apa, berita terkini, saya ingin dia ketika membawakan acara juga memberikan info ke pemirsanya, bisa memberikan edukasi,” terang Yuni.[fjsr]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar