Jumat, 23 Juli 2010

Foto Bugil Mirip Sandra Dewi Ada di Laptop Ariel

ARTIS cantik Sandra Dewi terseret kasus video porno Ariel, Luna Maya, Cut Tari. Kabarnya, foto mirip artis asal Bangka itu tersimpan di laptop Ariel.

Namun, polisi menolak memberi penjelasan soal munculnya nama artis berkulit putih mulus tersebut. Mabes Polri menilai informasi itu sudah menjadi bagian dari penyelidikan yang harus dirahasiakan.

"Kalau soal itu nggak mau kasih informasi. Kalau pun memang benar, sayan nggak akan ngomong," ungkap Kombes Pol Marwoto Soeto.

Polisi juga menolak menjelaskan adanya kabar 23 video lain dalam laptop tersebut. "Itu juga nggak tahu. Saya tidak tahu persis. Itu masih proses penyelidikan," katanya.

Seperti diberitakan, dua tahun lalu, Sandra Dewi digoyang skandal foto bugil. Foto-foto mirip dirinya tersebar di internet. Isu tersebut benar-benar membuat artis yang naik daun ini kelabakan. Meskipun pada awalnya Sandra bersikap cuek, namun lama-lama tak tahan juga.

Untuk meyakinkan bahwa foto tersebut adalah hasil rekayasa belaka, Sandra akhirnya menghadirkan pakar telematikan Roy Suryo untuk menganalisa foto tersebut. Menurut Roy, foto bugil Sandra yang beredar di dunia maya itu memang 100 persen hasil rekayasa.
fhoto:ilustrasi
source;http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=68597

Tidak ada komentar:

Posting Komentar