Minggu, 20 Maret 2011

Pasangan Tak Romantis Lagi Setelah Anak Pertama Lahir

Kelahiran seorang anak seharusnya mengubah kehidupan keluarga Anda. Kebahagiaanlah yang seharusnya keluarga rasakan. Namun penelitian yang melibatkan 3 ribu orang tua menunjukan bahwa setiap pasangan hanya pergi berduaan sebanyak 15 kali selama lima tahun pertama ketika telah memiliki anak.

Tujuh dari sepuluh pasangan berharap masih bisa memiliki waktu romantis di malam hari. Sementara 57 persen pasangan mengatakan mereka bahkan tidak memiliki hubungan romantis lagi sejak kelahiran anak pertama.
img
Para responden penelitian yang dilakukan ReadyBed itu juga merasa bersalah bila meminta orang lain untuk menjaga anaknya. Banyak pasangan yang merindukan waktu bersama dengan pasangannya seperti saat sebelum memiliki anak.

"Memang sebuah kenyataan yang berat, bahwa ketika setiap pasangan ingin menikmati waktu bersama, tiba-tiba harus mengurusi anak mereka", ujar Lucy Wynn Jones juru bicara Ready Bed seperti yang dikutip dari Daily Mail.

"Sebenarnya setiap pasangan yang telah memiliki anak merasa hidupnya terbebani bila tetap menjalani kehidupan romantis dengan pasangannya. Mereka memikirkan bagaimana harus mengasuh anak dan merasa bersalah bila jauh dari anaknya. Tetapi sangat penting untuk terus berhubungan romantis setelah menjadi keluarga kecil" tambah Wynn Jones


sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/03/13/112212/1590533/854/pasangan-tak-romantis-lagi-setelah-anak-pertama-lahir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar