Minggu, 20 Maret 2011

Resep Pernikahan Bahagia Selebriti Hollywood

Sejumlah selebriti Hollywood yang selama ini tampak adem-ayem, belum lama ini dikabarkan bercerai. Sebut saja Christina Aguilera dan Jordan Bartman, Courteney Cox dan David Arquette, Ashlee Simpson dan Pete Wenz.
img
Selain pasangan selebriti itu, banyak juga pasangan lainnya yang tetap awet dan bahagia dengan pernikahan mereka. Mengapa bisa demikian? Dilansir Your Tango, setiap pernikahan memiliki visi dan konsep rumah tangga yang berbeda-beda. Belum tentu konsep tersebut berhasil diterapkan pada suatu pasangan, meskipun berhasil di pasangan lain.

Apapun itu, empat selebriti di bawah ini bisa tetap bertahan dengan konsep pernikahan yang mereka pegang. Berikut ini resep awet mereka:

Beyonce & Jay-Z
Kunci kebahagiaan Jay-Z dan Beyonce bisa jadi karena saat ini mereka sama-sama meraih kesuksesan. Pasangan suami-istri itu dikabarkan meraup pendapatan US$ 80 juta setiap tahunnya. Selain kesuksesan itu, komitmen mereka untuk tidak mengumbar kehidupan pribadi juga salah satu resep awet mereka.

Beyonce dan Jay-Z menikah pada 4 April 2008 di New York. Pernikahan itu pun digelar diam-diam, meskipun akhirnya tercium juga oleh media. Pelantun 'Baby Boy' itu baru menunjukkan cincin pernikahannya pada 5 September 2008. Sampai saat ini, Beyonce dan Jay-Z tetap memilih tertutup tentang hubungan dan urusan rumah tangga mereka.

Faith Hill & Tim McGraw
Penyanyi country Faith Hill dikenal sebagai salah satu selebriti yang pernikahannya dengan sesama musisi country Tim McGraw awet. Keduanya menikah pada 6 Oktober 1996 dan dikaruniai tiga anak perempuan. Kunci kebahagiaan pernikahan mereka adalah, Hill dan McGraw tidak pernah mau berpisah lebih dari tiga malam. Sesibuk apapun, keduanya juga tetap mengutamakan komunikasi dengan pasangan.

Jada Pinkett Smith & Will Smith
Will Smith menikahi Jada Pinkett pada 1997. Sebelumnya Will pernah mengalami kegagalan pernikahan dengan Sheree Zampino. Dari rumah tangganya dengan Sheree, Will dikaruniai seorang putra, Trey.

Kini bersama Jada, Will mengarungi pernikahan bahagia. Pasangan dengan dua anak ini kerap jadi contoh untuk pasangan selebriti Hollywood lainnya. Salah satu resep mereka adalah dengan Jada memilih melepaskan karirnya yang tengah menanjak di dunia akting. Aktris yang membintangi 'The Matrix' itu kini beralih profesi menjadi penulis dan sutradara. Ia yakin kedua profesi itu bisa membuatnya memiliki banyak waktu untuk keluarga.

Heidi Klum & Seal
Mantan model Victoria's Secret ini menikah dengan Seal pada 10 Mei 2005. Hubungan dengan pelantun 'Kiss From a Rose' itu dimulai Klum saat ia tengah hamil dari hubungannya dengan ayah anak pertamanya, Helena (Leni) Klum.

Meskipun ayah anak tersebut ada, Klum menolak menyebut si pria sebagai ayah dari anaknya. Dia menyatakan Seal lah ayah dari Leni. Selain Leni, Klum memiliki tiga anak yaitu Henry Gunther Ademola Dashtu Samuel, Johan Riley Fyodor Taiwo Samuel dan Lou Sulola Samuel.

Klum dan Seal adalah pasangan dengan dua budaya berbeda. Klum kelahiran Jerman, sementara Seal asal Inggris. Meski begitu, perbedaan tersebut sepertinya bukan masalah untuk keduanya. Dalam berbagai acara, mereka sering terlihat mesra. Keduanya juga kerap menghabiskan waktu bersama anak-anak. Pasangan romantis ini setiap tahunnya memperbaharui janji pernikahan mereka.


sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/03/11/123309/1589443/854/resep-pernikahan-bahagia-selebriti-hollywood

Tidak ada komentar:

Posting Komentar