Senin, 21 Maret 2011

Wanita Tercepat di Dunia di Atas Motor


Selama ini wanita yang terkait dengan motor, hanya sebatas lady bikers yang diplesetkan menjadi lady boncenger atau malah sexy dancer. Namun untuk yang satu ini, image tersebut harus dikubur dalam-dalam.

Leslie Portefield Pasalnya pesona Leslie Portefield memang luar biasa, mampu mencatatkan diri sebagai wanita tercepat di dunia di atas jok sepedamotor. Mempergunakan moge dari Suzuki yang terkenal akan kedahysatannya, apalagi kalau bukan Suzuki Hayabusa rakitan tahun 2002 yang dimodifikasi hingga membengkak menjadi 2000cc dan dilengkapi dengan turbo charger.

Leslie pun akhirnya resmi masuk sebagai bagian dari Guinness World Records untuk wanita tercepat di sepeda motor dengan rekor kecepatan 232.52 mph atau sekitar 374.205 km/jam ! "Aku nyaris tak percaya ketika mereka meneleponku" ujar di tengah kesibukan Porterfield di dealer moge bekas miliknya High Five Cycles di Dallas, Texas.

“Ini membutuhkan waktu yang panjang karena membutuhkan pengakuan terlebih dahulu oleh FIM (Fédération Internationale de Motocyclisme) untuk mendapatkan sertifikat rekor, kemudian oleh Guiness."

"Ini semua membutuhkan waktu yang lama dan ketika mereka menelponku,aku senang.”

.








[Image: leslie-porterfield.jpg?w=450&h=600]

[Image: leslie-porterfield-1976.jpg?w=500&h=375]

[Image: Leslie-Porterfield.jpg]

[Image: LesliePorterfield.jpg]

[Image: ourleslie.jpg]

[Image: BMW_S1000RR_Porterfield_01.jpg]

[Image: Leslie_Porterfield__1.jpg]

[Image: BMW_S1000RR_Porterfield_03.jpg]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar