Sabtu, 03 Juli 2010

5 Kejadian aneh di Dunia

1.Tempat ini di Uzbekistan disebut oleh penduduk "Gerbang neraka". Hal ini terletak dekat kota kecil Darwaz

2.Sejak akhir tahun 1980an fenomena aneh yang terjadi di beberapa hutan Rusia. Orang banyak, untuk menemukan lubang yang dalam.

3.Pada tahun 1962, api kecil di Centralia (Pennsylvania) bermigrasi dalam vena terbuka batubara antrasit di bawah kota.mereka Berhasil memadamkan api di permukaan, tetapi api terus membakar batubara bawah tanah selama bertahun-tahun, sehingga pada tahun 1984 api benar-benar di luar kendali dan kota dievakuasi.

4.Tempat ini memiliki lebih dari 50.000 salib di atasnya, dan itu bukan kuburan. ada cerita bahwa setiap orang yang menempatkan salib-Nya sendiri di atas gunung ini akan menjadi orang yang beruntung untuk datang ke sini dan menginstal ribuan silang pribadi mereka. Mereka mengatakan tradisi ini muncul sebelum agama Kristen datang ke Lithuania dan Rusia dan asal pagan.

5.Kolmanskop adalah sebuah kota hantu di selatan Namibia, beberapa kilometer ke pedalaman dari pelabuhan Luderitz. Pada tahun 1908, Luederitz itu terkenal akan berlian dan orang-orang bergegas ke padang gurun Namib berharap untuk mendapatkan keberuntungan . Dalam waktu dua tahun,tempat itu lengkap dengan kasino, sekolah, rumah sakit dan bangunan tempat tinggal yang eksklusif, didirikan di atas padang pasir tandus. Tetapi tidak lama setelah penurunan penjualan berlian setelah Perang Dunia Pertama, Selama tahun 1950, kota ini sepi dan bukit pasir mulai menimbun kembali bangunan yang telah didirikan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar