Minggu, 11 Juli 2010

Film I Know What You Did On Facebook Kalahkan Twilight Eclipse?


Film terbaru Indonesia yang mengangkat realita masyarakat saat ini "Facebook", I Know What You Did On Facebook yakin bisa menyaingi film sekuel Twilight Eclipse di bioskop tanah air.

"Saya yakin film ini bisa mengalahkan film "Twilight Eclipse" karena saat ini Facebook sudah menjadi bagian hidup masyarakat dari anak kecil hingga dewasa," kata produser kondang Shankar di tengah premier filmnya di Bioskop XXI, Senayan City, Jakarta.

Film I Know What You Did On Facebook terinspirasi dari situs jejaring sosial Facebook di belahan dunia termasuk Indonesia yang tidak terlepas dari aktivitas orang sehari-harinya.

Dibanding dengan akun sejenisnya, Facebook meiliki beberapa kelebihan, para pengguna bisa menggunakan fasilitas chating online, update status, kolom komentar dan tagging foto dan menemukan kawan lama atau baru cuma dengan satu klik.

"Bagi yang berselancar di dunia maya, tidak afdol dan gaul rasanya jika tidak mempunyai akun Facebook," ujar Shankar pada Selasa (6/7).

Dibawah naungan SisterBros Nationtainment dan Digital Film Maker, film "I Know What You Did On Facebook" akan diputar serentak pada 15 Juli 2010 mendatang di seluruh Bioskop tanah air.

Film itu masih mengusung tema populer saat ini yaitu cinta, persahabatan dan perselingkuhan di situs jejaring sosial faceboook.

"Berdasarkan survey film, Facebook bisa digunakan sebagai media saat ini untuk persahabatan, percintaan bahkan perselingkuhan," kata Skenario film, Alberthine Endah dalam kesempatan yang sama.

Romantika dunia facebook di masyarakat akan dituang dalam film ini, dikemas dan disuguhkan ke publik dalam sebuah film yang menghibur dan sarat pesan.


"Film ini menjadi renungan kita agar berpikir lebih bijak dalam kehidupan khususnya ketika menerapkan teknologi" ujar Sang Sutradara, Awi Suryadi .

Ketika ditanyai ANTARA News apakah film tersebut sengaja mengadopsi judul film hollywood "I Know What You Did Last Summer" guna mengangkat popularitas.

Awi mengatakan memang hampir sama meskipun tidak ada film "I Know What You Did Last Summer" judul ini memang pas buat film ini karena setiap pemeran dalam film akan belajar dari permasalahan yang mereka buat di Facebook.

Film berdurasi 90 menit ini dimainkan oleh Fanny Fabriana, Edo Borne, Kimi Jayanti (Model Cover Majalah Fashion TV), Fikri Ramadhan, Restu Sinaga, Imelda Therinne dan Agastia Kandou.
source :http://www.antaranews.com/berita/1278821929/i-know-what-you-did-on-facebook-kalahkan-twilight-eclipse


Tidak ada komentar:

Posting Komentar