Jumat, 23 Juli 2010

Katrina Kaif Merindukan Sosok Ayah

BOLLYWOOD, KOMPAS.com - Aktris Bollywood, Katrina Kaif (26), dibesarkan oleh orangtua tunggal. Sejak kanak-kanak, orangtuanya berpisah. Dia dan enam saudara perempuannya dirawat sang bunda yang bekerja sebagai pengacara.

Hingga remaja, bintang Namastey London (2007) dan Singh is Kinng (2008) ini tetap merindukan ayahnya.


”Ketika saya melihat teman-teman, mereka punya ayah yang bisa dibanggakan dan menjadi pilar keluarga. Saya sering berpikir, seandainya saya memilikinya... ah, tapi saya akhirnya tetap bersyukur terhadap apa yang telah saya miliki,” katanya.

Bagaimana perasaan Katrina jika ayah kembali ke keluarganya pada saat dia sudah menjadi bintang?

”Oh tidak, ayah saya bukan tipe seperti itu. Ia terhormat dan datang dari keluarga terpandang. Ia pergi karena memang pilihannya akibat ada persoalan personal,” katanya.

Katrina dilahirkan di Hongkong. ”Orangtua saya berpisah ketika masih muda. Kami diasuh ibu kami yang punya keyakinan dan mimpi bahwa kami bisa berhasil,” katanya.

Ibu Katrina bukan tipe yang sekadar menyuruh anak-anaknya kuliah, dapat gelar, dan menjadi doktor atau pengacara. ”Bukan seperti itu. Arungi mimpimu dan temukan apa yang membuat hidup kamu tak terbelenggu,” katanya.(Bollywoodupdate.com/AMR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar