Senin, 05 Juli 2010

Ririn-Aldy Menikah di Crown Plaza Hotel


Pasangan Ririn Dwi Aryanti dan Renaldi Utomo Djojohadikusumo alias Aldi Bragi akan melangsungkan rangkaian prosesi pernikahan pada 10 dan 11 Juli 2010 mendatang.

Rencananya, prosesi ini akan diawali dengan prosesi siraman dan malam midodareni di kediaman Ririn yang akan digelar pada tanggal 10 Juli 2010. Kemudian keesokan harinya, tanggal 10 Juli 2010, pada pukul 09.00 akan digelar Akad Nikah di Crowne Plaza Hotel. Sedangkan pesta resepsinya sendiri dijadwalkan malam harinya di ballroom Crowne Plaza Hotel.

Aldy mengaku, hingga kini pihaknya telah merampungkan persiapan pernikahan mereka. "Semua sudah dalam finalisasi. Kami berdua senang banget menjalani ini semua. Mudah-mudahan lancar," kata Aldy saat jumpa pers, di Marketing Gallery Casa Grande, Jakarta, Minggu (4/7/2010).

Dijelaskannya, untuk acara resepsi nantinya akan dibagi menjadi dua sesi. Yakni, untuk tamu-tamu keluarga dan ada sesi khusus untuk teman-teman artis. Adapun untuk tamu undangan yang akan hadir diperkirakan mencapai 1.000 tamu.

Untuk acara Akad Nikah dan resepsi, Ririn akan menggunakan baju pengantin dari Anne Avantie. Sedangkan Aldi akan mengenakan jas dari Brutus Rumah Mode. Seluruh prosesi pernikahan pasangan artis yang telah menjalin hubungan cinta selama satu setengah tahun itu, akan menggunakan adat Jawa.
source:http://entertainment.kompas.com/read/2010/07/04/14185011/ririn-aldy.menikah.di.crown.plaza.hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar