Jumat, 23 Juli 2010

Revaldo Pemasok Narkoba untuk Artis?

JAKARTA, KOMPAS.com — Revaldo Fifaldi Surya Permana, bintang sinetron yang namanya meredup dan kembali tersandung kasus narkoba, diduga menjadi pemasok narkoba untuk kalangan artis. Dugaan itu muncul menyusul ditemukannya barang bukti berupa sabu sebanyak 50 gram.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Anjan Pramuka Putra dihubungi di Jakarta, Kamis (22/7/2010), belum bisa memastikan kabar tersebut. Menurut Anjan, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terkait penangkapan kembali bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta? itu.

"Sementara belum ada indikasi ke situ," ujar Anjan.

Seperti dikabarkan, polisi menangkap Revaldo serta dua tersangka lainnya, AL dan AM. Ketiganya membawa 50 gram sabu, satu paket sabu sisa pakai, satu paket ganja, dan alat pengisap sabu atau bong. Polisi menangkap mereka di seberang Kantor Polres Metro Jakarta Barat di Jalan S Parman, Selasa (20/7/2010) pukul 16.00.


Sementara itu, Wakapolres Jakarta Barat AKBP Aan Suhanan mengatakan, hingga kini pihaknya terus mengembangkan pemeriksaan terhadap Aldo. Hal ini dilakukan untuk mengejar bandar lainnya yang masih berkeliaran. Menurutnya, selama menjalani pemeriksaan, Aldo cukup kooperatif.

"Ini masih berkembang. Belum tahu dia pemasok artis atau bukan," tutur Aan.

Pertengahan April 2006, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu ditangkap dalam kasus serupa. Dia mengonsumsi sabu di Jalan Jatipadang Baru Blok B nomor 1, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Akibat tindakannya itu, ia harus mendekam di dalam tahanan. (ANI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar